Jumat, 24 April 2015

Berhenti Menggenggam

maxresdefault
Lagi bobo cantik sambil denger musik tiba-tiba lagu nya “Chester See – Who Am I To Stand In Your Way” *
inilagujudulnyapanjangsumpah* nongol dan sukses membuat gue balik ke kenangan indah di masa lalu *
eaa. Tiba-tiba aja tangan gatel pengen nulis. Dengan bermodal perasaan yang menggejolak, gue pun membuka laptop dan tangan
serta pinggulmulai bergoyang diatas keyboard dan Jeng! Jeng! Jadilah tulisan yang absurd ini. Semoga kalian mengerti dengan kata-katanya yang absurd banget :’v Maafkan Hayati, bang.
mawar-merah


BERHENTI MENGGENGGAM

Kau tau? Rasanya seperti masuk ke dalam kebun penuh bunga mawar.
Mawar itu sangat indah, menyejukkan mata, menghangatkan jiwa, bau nya yang harum seperti menghipnotisku untuk menggenggam mawar itu.Tetapi, saat ku coba menggenggam mawar itu, tanganku terluka. Semakin aku mencoba menggenggamnya erat, tanganku tertancap durinya. Seberapa pun usaha ku untuk menghindari durinya, tetap saja tanganku terluka,
Aku menyukai harumnya mawar itu. Aku menyukai cara mawar itu menghipnotisku. Tetapi, dilain sisi aku menahan sakit.
Dan sakitnya mulai menjadi saat menyadari ada seseorang yang mampu menggenggam mawar itu tanpa terluka. Iri? Sangat.
Mencoba menggenggamnya lagi, tetapi tetap saja terluka.
Dan akhirnya aku menyerah. Aku biarkan seseorang itu mengambil mawarku. Sedih? Sudah pasti.
Tetapi, aku mulai menyadari betapa banyak luka yang sudah ku gores.Aku tau aku gila. Aku gila karena membiarkan tanganku terluka. Tetapi, tubuhku mengkhianatiku. Mereka bergerak sesuai perintah hatiku dan mereka mengabaikan otakku. Mereka melumpuhkan logika ku.
Sekarang saatnya.
Aku mulai melepas genggaman itu. Mengobati luka itu sampai sembuh. Walau aku tau pasti akan berbekas.
Tetapi. Aku sudah berusaha kan? Aku sudah berani melepaskan genggaman itu.
Fokusku sekarang adalah melompat tinggi menembus awan dan menggenggam bintang yang sudah pasti takkan menyakitiku. Bintang tak punya duri tajam kan?
Sebelum itu. Sebelum aku menggenggam bintang. Aku mempersiapkan diriku. Agar menjadi pantas untuk menggenggam bintang.

13405914131847864331

0 komentar:

Posting Komentar